Oleh: lutfifauzan | Desember 11, 2009

Format Laporan Akhir

LAPORAN AKHIR

HALAMAN SAMPUL
PERNYATAAN KEASLIAN LAPORAN
Pernyataan keaslian laporan yang ditandatangani mahasiswa yang bersangkutan

Bagian 1
POTRET DIRI
a. Identitas
b. Orang-orang yang berpengaruh penting
c. Peristiwa-peristiwa khusus yang mengubah diri saya
d. Hal-hal yang disukai dari diri saya
e. Hal-hal yang tidak disukai dari diri saya
f. Kelebihan saya
g. Kekurangan saya
h. Hal-hal yang saya cemaskan
i. Konflik-konflik yang pernah dan sedang saya alami
j. Hal-hal yang ingin saya ubah pada diri saya
k.Yang ingin saya dapatkan dari mata kuliah ini

Bagian 2
PROGRAM PENGEMBANGAN PRIBADI
a. Identifikasi perilaku yang tidak dikehendaki
b. Pendalaman aspek-aspek pribadi
c. Tujuan Pengembangan
d. Pilihan Teknik
e. Mekanisme Penerapan
f. Prosedur Evaluasi
g. Hasil
h. Analisis dan Bahasan
i. Simpulan
Bagian 3
LAPORAN REFLEKSI DIRI
a. Mengikuti kuliah
b. Tidak hadir kuliah
c. Dosen tidak hadir

Bagian 4
LAPORAN PRAKTIK INDIVIDUAL & TABEL APLIKASI TEKNIK
Tabel kecocokan aplikasi teknik
Behavioral contract
Thought stopping
Reinforcement
Modelling
Cognitive restructuring
Relaxation
Assertive training
Systematic desensitization
Meditation & recitation/prayer
Empty chair
Self-management
Value clarification
Peer counseling

Bagian 5
MAKALAH & REKAMAN HASIL DISKUSI KELOMPOK
a. Makalah Konseptual
b. Skenario
c. Hasil diskusi
d.Hasil analisis pengamatan peserta


Tinggalkan Balasan

Kategori

